Kedatangang Justin Bieber ke Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com
Lima promotor Indonesia, yaitu Asia Sport Development (ASD), Berlian Entertainment (BE), Marygops Studio, Multivision Production, dan Mahkota memastikan bahwa vokalis belia asal Amerika Serikat, Justin Bieber, akan menggelar konsernya di Sentul International Convention Center (SICC), 23 April 2011.
Pada konser Bieber, ASD dan BE akan merangkul Multivision dan Marygops sebagai co-promotor untuk memastikan kelanjutan dan penanganan tiket yang telah terjual sebelumnya.
”Kami sangat bangga dan bergembira untuk mengonfirmasikan konser Justin Bieber di Jakarta.
Kami yakin konser ini akan mengguncang Indonesia, ”tutur Direktur Proyek Berlian Entertainment Marcel Permadhi dalam jumpa pers di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2011).
Dengan bergabungnya lima promotor tersebut untuk memboyong pelantun single hit ”Baby” tersebut, Executive Vice President ASD Muhamad Reza Abdulah menegaskan bahwa rumor Bieber batal konser sama sekali tidak benar.”Sebenarnya enggak pernah ada masalah,enggak ada perubahan jadwal. Ini baru bisa jumpa pers juga setelah menunggu kabar dari mereka (manajemen Bieber),” kata Reza.
Diakui bos Multivision Production Ram Punjabi, bukan perkara gampang bisa mendatangkan Bieber. Menurut dia, diperlukan ekstra kerja keras.
”Tuntutan dari manajemen Bieber itu lebih berat dari penyanyi lain.
Maka dari itu, dibutuhkan kekompakan lima perusahaan. Kalau finansial, saya rasa Marygop atau Berlian mampu membiayai sendiri, ” tutup Ram.

No comments: